1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya tadi tidak mengikuti pe…

"Saya tadi tidak mengikuti perempuan itu."

Terjemahan:I did not follow the woman.

December 8, 2015

7 Komentar


JerMatt

Seharusnya that woman bukan the woman


Puchaea

"the" juga bisa digunakan karena di sini konteksnya adalah "perempuan itu/tersebut"


cicisusant3

Kok salah semua sih katanya


diannaelat

Jawab The Lady disalahkan. Kenapa?


YopieCasel

I didn't follow the women Kok salah.bukanya didn't itu singktan dari dit not


Chocoo_

Bukan did not sama didn't diterima kok , paling kata women yg ngk diterima soalnya perempuannya tunggal


RachmatEka

Women or woman?? Kutulis women eheheh

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.