"They eat"

Terjemahan:Mereka makan

December 8, 2015

12 Komentar


dedeadikti

Koq salah mulu ya ngucapinnya Apa.lidah gua kecengklak ?!


talithazah11

Dah lah kalian jahat ;_;


GojekDriver

They eat or they eats?


Ameliapti_

They eat karena kata kerja untuk they, we, i, dan you tidak pakai s belakangnya :) Maaf kalau jawabannya salah.


dedeadikti

Nanya min, saya tadi sudah menyelesaikan 10 ujian. Kenapa jadi balik ke 6 ya ?


MuhammadNa459676

Kok salah padahal sama

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.