Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"They eat"

Terjemahan:Mereka makan

2 tahun yang lalu

10 Komentar


buanitapon

Owpfudb vj39su.-'

2 tahun yang lalu

DesiNovian

Mereka makan

2 tahun yang lalu

GojekDriver

They eat or they eats?

2 tahun yang lalu

Ameliapti_

They eat karena kata kerja untuk they, we, i, dan you tidak pakai s belakangnya :) Maaf kalau jawabannya salah.

2 tahun yang lalu

NengYuli3

Mereka makan

1 tahun yang lalu

muqtadir.ayum

Mereka makan

1 tahun yang lalu

anastasia471213

Mereka makan

7 bulan yang lalu

dedeadikti

Koq salah mulu ya ngucapinnya Apa.lidah gua kecengklak ?!

6 bulan yang lalu

dedeadikti

Nanya min, saya tadi sudah menyelesaikan 10 ujian. Kenapa jadi balik ke 6 ya ?

6 bulan yang lalu

KikiChila

mereka makan

5 bulan yang lalu