1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Makanan kita baik sekali."

"Makanan kita baik sekali."

Terjemahan:Our food is excellent.

December 8, 2015

14 Komentar


AfidAkbar

kalau "our food is so good"?


Kalehsa289

ya salah ak aja salah


soelarto

our food are excellent kok salah ya


galihsetya4

aku jg jawab ini tp salah


ClaraHammersmark

pake "meal" salah ya? beda penggunaan meal dan food apa ya?


dita1992

Baik sekali? Enak kali maksudnya


Naffy7

Baik sekali bukan hanya enak, tapi juga banyak manfaat, sehat, dsb.


dita1992

tapi tidak cocok untuk dalam bahasa Indonesia dalam penggunaan arti dari "our food is excellent", karena disini konteksnya tidak bermaksud ke arah banyak manfaat, sehat, dll


Aruquiorra

Yapp seharusnya artinya "makanan kita istimewa"


NgurahBagus

Our food is great juga bisa dong.


CepOoAbdur

Our food are excellent kok gk bisa ya


dwihatzling

Penggunaan kata 'baik' sepertinya kurang tepat


paijo342064

Apa perbedaan "excellent"sama" verry good"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai