1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Makanan kita baik sekali."

"Makanan kita baik sekali."

Terjemahan:Our food is excellent.

December 8, 2015

22 Komentar


AfidAkbar

kalau "our food is so good"?


dita1992

Baik sekali? Enak kali maksudnya


Naffy7

Baik sekali bukan hanya enak, tapi juga banyak manfaat, sehat, dsb.


dita1992

tapi tidak cocok untuk dalam bahasa Indonesia dalam penggunaan arti dari "our food is excellent", karena disini konteksnya tidak bermaksud ke arah banyak manfaat, sehat, dll


Aruquiorra

Yapp seharusnya artinya "makanan kita istimewa"


NgurahBagus

Our food is great juga bisa dong.


Sultan_baro_tiku

Our food is excellent itu ada banyak arti jika di terjemahkan dengan bahasa indo, namun tidak berarti bisa di artikan dalam banyak hal dalam bahasa indonesia berarti bahasa ingris juga bisa.. belajarlah menuntut otak kita terbiasa dengan cara memaknai bahasa ingris, bukan menuntut bahasa indonesianya, kita di sini belajar bahasa ingris atau bahasa indonesia..?


CepOoAbdur

Our food are excellent kok gk bisa ya


azzahransr

pake is jgn are


Adwilu

our food itu tunggal. our foods baru jamak


soelarto

our food are excellent kok salah ya


dida911

Foodnya tunggal, kalo foods baru pakai are


galihsetya4

aku jg jawab ini tp salah


azzahransr

harusnya is bukan are


ClaraHammersmark

pake "meal" salah ya? beda penggunaan meal dan food apa ya?


dwihatzling

Penggunaan kata 'baik' sepertinya kurang tepat


paijo342064

Apa perbedaan "excellent"sama" verry good"


dina547187

Masa makanan bisa baik


linda398771

Our sama we sama ajh deh artinya tetep kita


Ratukiarra

"our", untuk milik..klo "we', kita

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.