Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Ibuku memakai celana karena dia adalah seorang wanita modern."

Terjemahan:My mother wears pants because she is a modern woman.

2 tahun yang lalu

10 Komentar


cahyaann

Ada yang bisa bantu kenapa pada kata wears dan pants keduanya ada s nya. Mohon bantuannya

2 tahun yang lalu

cherylliz
cherylliz

Dan celana (pants) ada 2 lubang. Jadi dibilang pants bukan pant

2 tahun yang lalu

putri4

Karna mother adalah orang ketiga

2 tahun yang lalu

wahdanef

Kalau 'wears' disini pakai 's' karena 'my mother' adalah singular, jadi verb-nya harus diberi tambahan 's' Gan...

1 bulan yang lalu

Ming703102

Pant = napas pendek & cepat (alias ter-engah2)

1 tahun yang lalu

AlbertusAn2

Kata kerja dalam kalimat verbal dari bentuk simple present tense dan merupakan general truth (kebenaran umum) bagi ibunya. Kata kerja ditambah s/es.

1 tahun yang lalu

varunadwipa

My mom isn't a modern woman, but she wears pants too.

2 tahun yang lalu

MalikIbrah5

Pertanyaan aneh

2 tahun yang lalu

YulianaSuc
YulianaSuc

Masa gue ketik Wears trus salah katanya yang benar itu wearing, pas soal berikutnya gue jawab wearing salah lagi, yang bener wears. Mau nya apa hadehh

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Pilihan kata yg menjebak. Thanks atas penjelasannya

1 tahun yang lalu