1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Ibuku memakai celana karena …

"Ibuku memakai celana karena dia adalah seorang wanita modern."

Terjemahan:My mother wears pants because she is a modern woman.

December 8, 2015

12 Komentar


cahyaann

Ada yang bisa bantu kenapa pada kata wears dan pants keduanya ada s nya. Mohon bantuannya


cherylliz

Dan celana (pants) ada 2 lubang. Jadi dibilang pants bukan pant


putri4

Karna mother adalah orang ketiga


wahdanef

Kalau 'wears' disini pakai 's' karena 'my mother' adalah singular, jadi verb-nya harus diberi tambahan 's' Gan...


varunadwipa

My mom isn't a modern woman, but she wears pants too.


Mg_Askar

Pant = napas pendek & cepat (alias ter-engah2)


AlbertusAn2

Kata kerja dalam kalimat verbal dari bentuk simple present tense dan merupakan general truth (kebenaran umum) bagi ibunya. Kata kerja ditambah s/es.


YulianaSuc

Masa gue ketik Wears trus salah katanya yang benar itu wearing, pas soal berikutnya gue jawab wearing salah lagi, yang bener wears. Mau nya apa hadehh


IndahLesta20

Pilihan kata yg menjebak. Thanks atas penjelasannya


Jean708339

Jawabannya benar ,kenapa disalahin?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.