1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Ibuku memakai celana karena …

"Ibuku memakai celana karena dia adalah seorang wanita modern."

Terjemahan:My mother wears pants because she is a modern woman.

December 8, 2015

15 Komentar


varunadwipa

My mom isn't a modern woman, but she wears pants too.


cahyaann

Ada yang bisa bantu kenapa pada kata wears dan pants keduanya ada s nya. Mohon bantuannya


cherylliz

Dan celana (pants) ada 2 lubang. Jadi dibilang pants bukan pant


wahdanef

Kalau 'wears' disini pakai 's' karena 'my mother' adalah singular, jadi verb-nya harus diberi tambahan 's' Gan...


ramaarecy

Mungkin karena dia memakai celana sebagai kebiasa, berarti lebih dari 1 kali jadi wears pants.


Namujeon

Ya ampun aku gatau kalo pake my mom disalahin huhuhu. Apaga karena nggak baku ya? :(


Mg_A

Pant = napas pendek & cepat (alias ter-engah2)


aestaeticlly

Masa gue ketik Wears trus salah katanya yang benar itu wearing, pas soal berikutnya gue jawab wearing salah lagi, yang bener wears. Mau nya apa hadehh


AlbertusAn2

Kata kerja dalam kalimat verbal dari bentuk simple present tense dan merupakan general truth (kebenaran umum) bagi ibunya. Kata kerja ditambah s/es.


Hyotake

Kenapa nggak pakai her ya ?


asyt571001

Ibuku memakai celana karena dia wanita moderen. Lol..


midnightvibe

Kenapa pakai she?


alifaa8

My mother wears pants because she is a modern woman


Febi_Rizki

Funfact: nggak setiap mother pake celana karena dia wanita modern hahah lol


SooAhYaa

Kenapa harus 'mother'? Kenapa saya jawab 'mom' salah?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.