1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We eat as we walk."

"We eat as we walk."

Terjemahan:Kami makan sambil berjalan.

December 8, 2015

13 Komentar


nelwandi

As = kata sambung yang menghubungkan 2 kejadian yang terjadi pada saat bersamaan.


RidhaMaula

Its mean like 'when'


nelwandi

As lebih mirip while. (2 kejadian yang terjadi berbarengan - awal dan akhirnya kira kira terjadi bersamaan) sedangkan 'when' ketika suatu kejadian 'terselip' diantara kejadian yang lebih panjang durasinya atau terjadi langsung setelah kejadian sebelumnya. We eat while we walk - makan sambil jalan. We eat when Pak pos comes - Pak pos comes terselip di kejadian sewaktu makan. We eat when the train hits us - kejadian the train hits us terjadi langsung pada saat makan dan kejadian makan terhenti saat itu juga.


AbdulRahma656121

parah banget makan sambil jalan, dimarahin ustaz zomad nanti kamu


NuraSean

jangan ditiru ya ukhti akhi


rahmatfaqru

Apa bedanyan as dan while ?


Sani796385

As=sambil toh kirain apa


yaadeny

kalau pake while bisa nggak? atau pake when?


whanee

Klo pake while biasanya diikuti bentuk v_ing, klo when biasanay diikuti v-3. Ga ngrti la pusing klo pake teori


PERCE_NEIGE

"Sambil kamu jalan" is not grammatically possible? Why? I'd like to know the rule. Terima Kasih.


MaruliChan

When I am talking in my daily life. The sentence you say is possible. But I don't Know in this app. And I don't know what grammarians say.

But In Daily life I often Omit the Subjek.

Sambil kamu jalan.

Become...

Sambil jalan.

Thank you.


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai