Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The plate has milk."

Terjemahan:Piringnya punya susu.

2 tahun yang lalu

20 Komentar


deedee.9

'Piring itu punya susu'. Satu dari sekian banyak terjemahan aneh dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia. Please fix this because it is getting very annoying !

5 bulan yang lalu

DianHerman1

Ihh.. ngomong jorokk...

1 tahun yang lalu

TAMA377838

Iya nih kok aku bingung

10 bulan yang lalu

salazar91363

Mungkin artinya tuh piring itu ada susunya

3 minggu yang lalu

Laurissa277596

Ambigu niy translatenya..

2 tahun yang lalu

AlwiIskand

iya nih gk beres

2 tahun yang lalu

Khairani6

Iya gak bner nih translatenya

2 tahun yang lalu

AndikaFifr

Aneh terjemahannya

6 bulan yang lalu

Raisa853552

Gajelas terjemahannya -_-

5 bulan yang lalu

HabibullahAF

Kenapa jawaban "memiliki" salah? Padahal mempunyai itu sinonim juga dengan memiliki.

Lalu, arti dari "piringnya punya susu"? It is so crazy! Nggak nyambung sama sekali.

1 minggu yang lalu

yogie8
yogie8

sial !

2 tahun yang lalu

FiqrianHaf

Piringnya punya susu - -"

2 tahun yang lalu

TAMA377838

Untung aku tak jwab bener

10 bulan yang lalu

widy626486

Q jawab sepiring susu..

6 bulan yang lalu

asadnik
asadnik

Maksudnya bagaimana ini, gajelas -_-''

5 bulan yang lalu

wikamustik3

Jadi bingung

2 bulan yang lalu

AsniSrirahayu

Ko terjemahannya ambigu..harusnya ngga kan buat belajar..kalo gini jadi bingung..

1 bulan yang lalu

Bagus990703

Agreed

1 bulan yang lalu

Bagus990703

Berasa aneh deh nerjemahin kata ini...piring punya susu? So horrible

1 bulan yang lalu

ManggalaPu3

Ccd

2 minggu yang lalu