1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My shoe is green."

"My shoe is green."

Terjemahan:Sepatu saya hijau.

December 8, 2015

17 Komentar


stevencandra_7

Ku sama saya kan sama kok disalahkan


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Ku tidak formal


Autumoer

    kenapa ' sepatu aku hijau ' disalahkan ?


Diza781233

    Kalau mau "sepatuku hijau" ini benar


ReJu165705

    Sepatu aku adalah hijau,, kok d salhkan jg


MusVisena

    Apa fungsi 'is' disana?


Vic299732

    Kata kerja untuk menjelaskan kata sifat. Begitu maksudnya?


Fadzkal

    Kenapa ga pake are ?


Vic299732

    Karena sepatunya hanya 1/ sebelah


Istiqmedina

    kenapa gak pakai are? mohon penjelasan


physique111

    Are di gunakan jamak


AliHaidar463

    Sepatu aku hijau itu salah?


NisaYulia2

    Pake kata saya bukan aku


NisaYulia2

    Abdi teh meni lieur da


Divarrgina

    Kalau sepatu sepasang terjemahannya "shoes" berarti di kalimat ini, sepatunya cuma sebelah ya?

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.