1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She did not ask anything."

"She did not ask anything."

Terjemahan:Dia tidak bertanya apapun.

December 8, 2015

14 Komentar


Mohammad856484

Ask bisa berarti bertanya atau meminta.

Ask could be translated as bertanya or meminta


akuaciii

Bedanya did not sama do not apa? Help me


zidaayu

Did itu verb 2. Untuk lampau. Do itu untuk present.


dedi850650

Did not dipakai untuk kalimat lampau (past tense, yesterday, last ..., ... Ago, etc). Kalau do not untuk kejadian rutin (present tense, every ...)


RimaSulaeha

My answer " dia tidak bertanya apapun"


riptoitok

My answer "Dia tidak meminta apa apa" wrong!!!


wani458018

Dia tidak meminta apapun


arilase

Kapan memakai kata tadi dan kapan tidak memakai kata tadi..ada yang bisa bantu?


sigitf

Tadi dipakai jika kalimat past tense. Ciri-ciri nya : menggunakan did untuk kalimat negatif dan interogatif kemudian Verb 2 untuk kalimat positif.


Edo853737

He did not ask anything.
Kok disalahin.
Kenapa harus She??? Kan tdk ada penjelasan jenis kelamin dikata "Dia" itu.


annie112136

Jawaban saya " dia tadi tidak tanya apapun" Tapi kok salah ya ,,kan pakai "did"


bamz27

Lah "tanya" kok salah cuma beda tipis dengan "bertanya"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.