1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She did not ask anything."

"She did not ask anything."

Terjemahan:Dia tidak bertanya apapun.

December 8, 2015

8 Komentar


Mohammad856484

Ask bisa berarti bertanya atau meminta.

Ask could be translated as bertanya or meminta


akuaciii

Bedanya did not sama do not apa? Help me


zidaayu

Did itu verb 2. Untuk lampau. Do itu untuk present.


dedi850650

Did not dipakai untuk kalimat lampau (past tense, yesterday, last ..., ... Ago, etc). Kalau do not untuk kejadian rutin (present tense, every ...)


RimaSulaeha

My answer " dia tidak bertanya apapun"


riptoitok

My answer "Dia tidak meminta apa apa" wrong!!!


wani458018

Dia tidak meminta apapun

Learn English in just 5 minutes a day. For free.