1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya tidak pernah melihat se…

"Saya tidak pernah melihat seorangpun."

Terjemahan:I never saw anybody.

December 8, 2015

3 Komentar


ifeliAch

I did not ever see anyone, should be right !


ifeliAch

I never see anyone itu bukan bentuk kalimat past tense. Yg benar harusnya ada tambahan to be 'did' ex: I did never see anyone. Atau yg lebih tepat lagi begini, I never saw anyone. Dalam satu kalimat harus terdapat verb 2. Catat itu baik - baik !!!


BudiAs1

Aku pake i never saw anyone juga salah brohh

Learn English in just 5 minutes a day. For free.
Get started