"Koransiapaitu?"

Terjemahan:Whose newspaper is it?

2 tahun yang lalu

13 Komentar


Didi.A
Didi.A

Kenapa "whose is the newspaper" salah ya?

2 tahun yang lalu

sittasukan

Iya padahal tipe pertanyaannya sama dgn whose is the turtle, gak konsisten sm jawabannya, harusnya adminnya ksh jawaban alternatif

1 tahun yang lalu

yaadeny

kenapa whose the newspaper salah ya?

2 tahun yang lalu

9D2
9D2

Emng ada pilihan kata "the"???

4 bulan yang lalu

IskandarZu8

kenapa whose bukan who

2 tahun yang lalu

ravlipratama

who kan buat nyari subjek sedangkan whose buat nyari siapa pemiliknya

2 tahun yang lalu

faxstad

Oo whose buat nyari pemiliknya Contoh Whose book this is Buku siapa ini

1 tahun yang lalu

claudia199678605

Whose book is this bukan this is

1 tahun yang lalu

AlinkaBern

Kalau pakai "whose newspaper is that" itu bisa gak?

1 tahun yang lalu

AlrizalAN

Apa perbedaan who dengan whoses?

9 bulan yang lalu

MaulanaMuc

Who menanyakan subyek / orangnya. Whose menanyakan kepemilikan

6 bulan yang lalu

andri652481

Kenapa sebelum newspaper ngak di kasih kata kerja bantu "is"?

2 bulan yang lalu

andri652481

Apa kalu noun ngak perlu di kasih kata bantu

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.