1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Koran siapa itu?"

"Koran siapa itu?"

Terjemahan:Whose newspaper is it?

December 8, 2015

16 Komentar


indrabajang

Beda "whose is the newspaper" dengan "whose newspaper is it" apa ya?


Trii_SL

Bedanya adalah, kalo...
Whose is the newspaper
(Si penanya dan yang ditanya sudah tahu koran tersebut, cuma tidak tahu milik siapa koran tersebut)

kalo...

Whose newspaper is it
(Si penanya baru melihat koran tersebut, dan menanyakan siapa pemiliknya)

*`CMIIW


Didi.A

Kenapa "whose is the newspaper" salah ya?


sittasukan

Iya padahal tipe pertanyaannya sama dgn whose is the turtle, gak konsisten sm jawabannya, harusnya adminnya ksh jawaban alternatif


NettaIznard

Kalau pakai "whose newspaper is that" itu bisa gak?


andri652481

Kenapa sebelum newspaper ngak di kasih kata kerja bantu "is"?


andri652481

Apa kalu noun ngak perlu di kasih kata bantu


IskandarZu8

kenapa whose bukan who


ravlipratama

who kan buat nyari subjek sedangkan whose buat nyari siapa pemiliknya


yaadeny

kenapa whose the newspaper salah ya?


9D2

Emng ada pilihan kata "the"???


Emma10578

Who's and whose is the same


faxstad

Oo whose buat nyari pemiliknya Contoh Whose book this is Buku siapa ini


claudia199678605

Whose book is this bukan this is


dinanstay

Whose sama who bedanya apa?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.