Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Koran siapa itu?"

Terjemahan:Whose newspaper is it?

2 tahun yang lalu

13 Komentar


Didi.A
Didi.A

Kenapa "whose is the newspaper" salah ya?

2 tahun yang lalu

sittasukan

Iya padahal tipe pertanyaannya sama dgn whose is the turtle, gak konsisten sm jawabannya, harusnya adminnya ksh jawaban alternatif

11 bulan yang lalu

yaadeny

kenapa whose the newspaper salah ya?

2 tahun yang lalu

9D2
9D2

Emng ada pilihan kata "the"???

2 bulan yang lalu

faxstad

Oo whose buat nyari pemiliknya Contoh Whose book this is Buku siapa ini

1 tahun yang lalu

claudia199678605

Whose book is this bukan this is

10 bulan yang lalu

AlinkaBern

Kalau pakai "whose newspaper is that" itu bisa gak?

10 bulan yang lalu

IskandarZu8

kenapa whose bukan who

2 tahun yang lalu

ravlipratama

who kan buat nyari subjek sedangkan whose buat nyari siapa pemiliknya

2 tahun yang lalu

AlrizalAN

Apa perbedaan who dengan whoses?

7 bulan yang lalu

MaulanaMuc

Who menanyakan subyek / orangnya. Whose menanyakan kepemilikan

4 bulan yang lalu

andri652481

Kenapa sebelum newspaper ngak di kasih kata kerja bantu "is"?

6 hari yang lalu

andri652481

Apa kalu noun ngak perlu di kasih kata bantu

6 hari yang lalu