1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya mau roti lapis tanpa te…

"Saya mau roti lapis tanpa telur ya ."

Terjemahan:I want sandwich without egg please.

December 9, 2015

17 Komentar


fandis08

Saya mau roti lapis tanpa telur ya.

I want sandwich without egg, please.

(Ya) disini diartikan minta tolong


gugun18

error. apapun jawabannya selalu dianggap salah


Fahrizal4

i want sandwich without egg, right... (semestinya ini juga termasuk benar, krn dalam percakapan ketika kita menyuruh seseorang untuk membelikan sebentar, bukan memesan, ini malah lebih cocok digunakan) kecuali sandviç nya kita suruh ambil satu diantara dua.


Khairul.Abdi

Menggunakan kata please di ujung kalimat sebagai ungkapan kesopanan dan tata krama.


Kripik_Pedas

Kenapa gak pake "a sandwich" atau "sandwiches"?


DanRL69

Th translated sentance given above is bad English as it should contain an indefinate article. It should be either: '...want A sandwich...' or '...want THE sandwich...'. Duolingo says the former is incorrect I have not tried the latter.


fkaRz

the former is correct for me


muhammadeg3

Saya rasa ketikan saya benar , kenapa di anggap salah?


kesumasari1

Gimana sih.. kok jawabannya disalahkan semua ?? Gimana cara lanjutkannya.?


Satria211298

Padahal benar saya tulis, i want sandwich whitout egg plese


Ghina415337

"A' apa fungsinya?


OneWolff

Hmm¯_(ツ)_/¯dunno


-NN-1

Marked wrong because the creator decided to construct the bum-smothered English sentence "I want sandwich without egg please."

Just what.


ff_adi.tzy

Suka suka kau semua lah duolintod

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.