1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The ducks eat rice."

"The ducks eat rice."

Terjemahan:Bebek-bebek itu memakan nasi.

December 9, 2015

27 Komentar


morizaprananda

spellingnya ngaco nih ...antara duck dan dog sama pengucapannya...suka-suka lu deh duolingo


HafizaNand1

bener ko makanya diulang ² jangan gegabah


M.FajarS

Saat mendengar aplikasi membacakan kalimat itu, saya mendengar "the dogs see the rice" Tapi saat mendengarkan secara perlahan, baru jelas "the ducks eat rice". Saya kesusahan saat menangkap suara kalimat berbahasa inggris yang dibacakan cepat .


RahmiF.A.G

Kenapa jawaban Para bebek malah salah ya?


dafysk

Sama saya juga salah pake kata 'para bebek'


StivenPaen

Ko gue tulis makan salah yah terus di bilang memakan yg bener apa bedanya?


bangdev

Cara membedakan Rice=Beras dan Rice=Nasi, bagaimana? pada kalimat tersebut. Bebek kan bisa makan beras dan nasi?


sarco711010

Cara membedakan beras dan nasi pada kalimat tersebut adalah dengan melihat konteksnya yaitu seperti bebek-bebek itu makan nasi bukan beras. Kenapa karena bebek kalau makan nasi lebih cepat kenyang dari pada beras. Kalau tidak salah seperti itu karena saya punya bebek dan lebih sering kasih nasi dari pada beras


ramadork

Bebek-bebeknya makan nasi


ronggo1

Kirain rice itu beras??


neni630118

rice harusnya nasi bukan beras


NaylaAlzena

dua duanya sama bahasa inggrisnya


angel371881

Rice disini seharusnya beras, kenapa tetap salah.


AxelMathew77

Kfurjvisldmcohifjodbskx cjdndunwc9uwnudwndwohrwhcbwbrwchibwihcbdgjcwbcdwbcuwbihdwbbwdihcbecbweyibewbdigwxybovhekwhdg9udwwdug0wdcwdewscnuecscondohcemjdhbchsncjsjcowñdhjkhyfeyidwcwouasgcyiwddwghwdvhbchvbdiducndincixnenejnehnebebddgrwwfwevwdrwoubdwdwcewwhiewnjdwjiidwhidnwwcewcjo8gfgsubfewhbfqehkbefqbwefhkbfewhkqef


AxelMathew77

Duo bodoh ga mau catat commentku


AxelMathew77

Duo bodoh ga mau catynvruwojdnkwbcodwnvknrenbojfdnnkrenfrwat commentku8

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.