1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He is in front of her."

"He is in front of her."

Terjemahan:Dia berada di depannya.

December 9, 2015

12 Komentar


PERCE_NEIGE

Why not "adalah" when using a position (di...)? The verb is always "berada" or "ada" for positions?


aulia.syifa.r

Yes, you are right. Ada means exist, and position explains the existence (the place).


9D2

Apa perbedaan "at front of" dan "in front of" ?


DindaPuspi4

kenapaa harus pake of?


aulia.syifa.r

Of = dari. Diartikan secara implisit. Dia (berada) di depan (dari) nya.


9D2

Knpa bukan "at front mba? Bisa tolong kasih contoh kalimatnya mba???


MarthaSilv624516

Tolong ada yang bisa jelaskan penggunaan of ni masi bingung


nurfitrian421579

Ada yg bisa jelasin knp pake in? Bukan on?


aulia.syifa.r

Ini frasa. In front of = di depan (dari sesuatu).


FitriHawa

Apa beda ada dan berada?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.