Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He is in front of her."

Terjemahan:Dia berada di depannya.

2 tahun yang lalu

16 Komentar


PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why not "adalah" when using a position (di...)? The verb is always "berada" or "ada" for positions?

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Yes, you are right. Ada means exist, and position explains the existence (the place).

1 minggu yang lalu

nurfitrian421579

Ada yg bisa jelasin knp pake in? Bukan on?

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Ini frasa. In front of = di depan (dari sesuatu).

1 minggu yang lalu

DindaPuspi4

kenapaa harus pake of?

10 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Of = dari. Diartikan secara implisit. Dia (berada) di depan (dari) nya.

1 minggu yang lalu

fauzi678474

kenapa "dia di depan wanita itu" salah

2 tahun yang lalu

JihanAz

Karena tidak menggunakan "the woman"

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

You don't know who is "her". A baby girl, a woman, a girl, or even a female pet...

1 tahun yang lalu

rani512642

Dia disana jg bukan perempuan tp laki2

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Because "is" only "kata bantu saja"

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

No, "is" is not an auxiliary word, it's a verb, and it's mandatory in English. No English sentence without a verb.

1 tahun yang lalu

Ribkap

Ambigu. Hrs nya blkng nya bukan her kalo dpn ny he..

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Kedua kata tidak terkait.

1 minggu yang lalu

RismanSyah

Because her is perempuan, bukan wanita

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

perempuan = wanita.

1 tahun yang lalu