Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He is in front of her."

Terjemahan:Dia berada di depannya.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why not "adalah" when using a position (di...)? The verb is always "berada" or "ada" for positions?

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Yes, you are right. Ada means exist, and position explains the existence (the place).

1 minggu yang lalu

nurfitrian421579

Ada yg bisa jelasin knp pake in? Bukan on?

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Ini frasa. In front of = di depan (dari sesuatu).

1 minggu yang lalu

DindaPuspi4

kenapaa harus pake of?

10 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Of = dari. Diartikan secara implisit. Dia (berada) di depan (dari) nya.

1 minggu yang lalu