1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She offers me a plate."

"She offers me a plate."

Terjemahan:Dia menawarkan saya satu piring.

December 9, 2015

7 Komentar


Varo578054

pakai s karena awalannya she


dermawanpu

A plate bukannya sebuah piring kok jadi satu piring


NanoAndriy

Kenapa pakai S di offers?


wahdanef

Sekedar mengingatkan saja ya Gan... Kalimat dalam bahasa Inggris kan harus subject (S) + verb (V). Nah, untuk subject 'he, she, it, (dan subject tunggal lainnya)', verb-nya harus ditambah sufiks (akhiran) '-s', sedangkan untuk subject 'I, you, we, they, (dan subject jamak lainnya), verb-nya tidak perlu diberi sufiks '-s' ya..


rifkirivaldis

Satu piring, bener sih.......... Hmm


stephanie198271

A artinya sebuah,satu plate artinya piring jadi kalau digabungkan menjadi satu piring

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.