1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She offers me a plate."

"She offers me a plate."

Terjemahan:Dia menawarkan saya satu piring.

December 9, 2015

6 Komentar


dermawanpu

A plate bukannya sebuah piring kok jadi satu piring


Varo578054

pakai s karena awalannya she


rifkirivaldis

Satu piring, bener sih.......... Hmm


stephanie198271

A artinya sebuah,satu plate artinya piring jadi kalau digabungkan menjadi satu piring


ifahfitria

Ini suruh makan piring apa gimana

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.