1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Di mana kamar kamu?"

"Di mana kamar kamu?"

Terjemahan:Where is your room?

December 9, 2015

4 Komentar


IskandarZu8

bingung nih penggunaan is dan are. mohon pencerahannya kawan


AlbertusAn2

Pertanyaanya adalah tentang subjek. Maksud dari pertanyaan ini adalah kamar yang dimaksud sebagai subjek dan pemilik adalah objeknya. SPO.


AlbertusAn2

Karena "to be" yang dipakai untuk kata benda tunggal (room) adalah "is".


AHJA15

Kamar kamu ? Your rooms? Why bedroom?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai