1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Do you have something else?"

"Do you have something else?"

Terjemahan:Apa kamu punya sesuatu yang lain?

December 9, 2015

7 Komentar


KanaGede

Kpn saatnya pakai another dan else?


PERCE_NEIGE

"Else" harus digunakan dengan "something" atau "anything" atau kata-kata dari kelas tata bahasa yang sama, "determiners".

"Something else", "Anything else" = sesuatu yang lain.

"Everything else" = segala sesuatu yang lain

"Anywhere else" = di tempat lain.

"Everyone else"= Semua orang yang lain.

"Nothing else" = tidak ada lagi, tidak ada yang lain.

"Nobody else" = tidak orang yang lain

"What else" = apa lagi

Juga dengan kata interogatif. "Where else?" = Di mana lagi?

"How else?" = Bagaimana lagi?

Atau bentuk terikat:

"Elsewhere" = di tempat yang lain.

"Nowhere" = tidak ada tempat.

http://www.thefreedictionary.com/else

Atau sendirian, dengan artinya

"sebaliknya":

I want to be paid, or else I will call the police.

(Please correct my Indonesian, when it's needed.)


Jean654760

What about "another else". Is that correct? If it is then can you give me an example?


aulia.syifa.r

There's no another else. Another already mean something else :)


jayamahe

"apakah kamu punya hal lain" salah ya?


Cicang

Apakah kamu punya sesuatu lagi? - Salah Ya?


mAvicenn

Jawaban sudah identik sama persis kok masih disalahkan?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.