1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The rice has oil."

"The rice has oil."

Terjemahan:Nasi itu punya minyak.

December 9, 2015

28 Komentar


AhafidzAl

Seharusnya ini bisa diartikan , nasi itu berminyak. Kenapa jadi nasi itu ada minyak. Kurang nyambung. Terimakasih


TachibanaUkyo

Nasi itu berminyak = the rice is oily.


alfipratama

kalau pohon itu berbunga?


FajarFaizin

Setuju Salah gara gara ini doank


Shallom132556

Apa coba maksudnya nasi itu punya minyak (?) trus maksud nya itu nasi goreng(?) atau gmn sih (?)


MaulanaYus18

Bilang aja nasi goreng, kalo nasi ada minyak kaga nyambung


asepwahyudi

Jawaban saya, "nasi itu mengandung minyak" dianggap benar.


LizaTembem

iya seharusnya nasi itu berminyak


BlueKatie

"Nasi itu memiliki minyak" juga salah :)


FajarFaizin

Nasinya punya minyak


grekcoz

Itu sama tersebut selaluuuuu jdi masalaahh asuuu


Herlan589407

Nasi itu ada minyak atau nasi itu berminyak memiliki arti yang sama


FathanA

I, You, They, We itu menggunakan have. Sedangkan untuk He, She, It itu menggunakan has. Itu namanya Present Perfect Continuous Tense.


GrahaRyan

Apa bedanya has sama have??


alfipratama

has untuk subjek tunggal, have untuk subjek jamak. artinya sama.


maxel.abdulla

Nasi itu berminyak salah ea kimank


ighfahry

Yang bener nasi itu mengandung minyak


Lutfi496883

jawaban sy, nasi itu memiliki minyak. kok bisa salah. pdhal sama artinya dengan nasi itu punya minyak.


alfipratama

harusnya 'nasi itu berminyak' benar berminyak = memiliki minyak contoh: sepatu bertali, pria berkumis, baju berkerah.


Nisulala

Kata has / have tidak selalu berarti punya. Nasi itu punya minyak? Kan aneh.. Lebih bermakna nasinya mengandung minyak


ina519857

Nasi berminyak kok salah


MarioCuphe

Nasi itu minyak salah woi


AnakGanteng45

The Rice Has Oil Has=Ada/Mengandung (Minyak) BUKAN MEMPUNYAI BAMBANG!


GeraldioAr

The rice has oil=Nasi itu mengandung minyak

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.