"Buah kami"

Terjemahan:Our fruit

3 tahun yang lalu

20 Komentar


tiffanypdf
tiffanypdf

Jadi, di dalam bahasa Inggris ada yang namanya Possessive Pronounce, yaitu kata kepemilikan. Misalnya, kalimat bahasa Indonesianya "Makananku" berarti makanannya punya "aku" kan? Nah, di bahasa Inggris, si "aku" yang mempunyai makanan ini bahasa Inggrisnya bukan "I", karena "I" bukanlah kata kepemilikkan. Kata kepemilikkan untuk "I" adalah "my". Tiap subjek ada possessive pronoun-nya masing-masing. I = my, you = your, he = his, she = her, it = its, we = our, they = their. Jadi, ga bisa buah kami jadi we fruit, karena walaupun we dan our sama-sama kami, tapi penggunaannya berbeda.

1 tahun yang lalu

Bayu308045

thank you

1 tahun yang lalu

AmeliaKuwa

Terima kasih

1 tahun yang lalu

Mangivera

Nice

9 bulan yang lalu

ade454512

Bedanya our fruit dengan we fruit apa ya?

2 tahun yang lalu

jsbshbsbhd

We artinya kami tapi aku kok salah ya:-C

3 tahun yang lalu

milachu

Itu kan subjek biasa kalo subjek kepunyaan kami= our

2 tahun yang lalu

HaidarChol

Kenapa tidak, ours fruit?? Tolong dong berikan penjelasan nya, thx

2 tahun yang lalu

aidilhariq

kenapa ours fruits bisa slah?? kan ours = kami

2 tahun yang lalu

evi77445

Thank Tiffany,sering2 bantu kita yg belum paham(masih belajar)

2 tahun yang lalu

LindungTin

klau masih blum tau, tnya ama pk mario teguh. (itu).

2 tahun yang lalu

ndewis

Kok aku pake 'we' malah salah??

2 tahun yang lalu

AlvianSapu

Thankyou tifany

2 tahun yang lalu

Grescila

Wisnu gua bingung kasihtau doooongggg

2 tahun yang lalu

afzal184244

Kok ngga our fruits ya

2 tahun yang lalu

Nuasa

Fruit itu udah jamak, ngga perlu s

2 tahun yang lalu

YULIANAJAN3

Binunnn ahhh

1 tahun yang lalu

sopyanroni

Kenapa gak fruits our ,jelasin dong

1 tahun yang lalu

anjarryan

Kok our fruits salah ya?

1 tahun yang lalu

Asyita
Asyita

Kenapa gak pakai ours fruit ya? Kan ours artinya (kami untunk [kepemilikan]) -,-

11 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.