1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Buah kami"

"Buah kami"

Terjemahan:Our fruit

December 9, 2015

23 Komentar


tiffanypdf

Jadi, di dalam bahasa Inggris ada yang namanya Possessive Pronounce, yaitu kata kepemilikan. Misalnya, kalimat bahasa Indonesianya "Makananku" berarti makanannya punya "aku" kan? Nah, di bahasa Inggris, si "aku" yang mempunyai makanan ini bahasa Inggrisnya bukan "I", karena "I" bukanlah kata kepemilikkan. Kata kepemilikkan untuk "I" adalah "my". Tiap subjek ada possessive pronoun-nya masing-masing. I = my, you = your, he = his, she = her, it = its, we = our, they = their. Jadi, ga bisa buah kami jadi we fruit, karena walaupun we dan our sama-sama kami, tapi penggunaannya berbeda.


[pengguna yang dinonaktifkan]

    thank you


azulbellahime

    Klo pake I kenapa? Kok gak boleh? klo pake us boleh gak?


Faizbiantoro

    Tiffany ud jarang main duolingo ya?


jsbshbsbhd

    We artinya kami tapi aku kok salah ya:-C


milachu

    Itu kan subjek biasa kalo subjek kepunyaan kami= our


afzal184244

    Kok ngga our fruits ya


Nuasa

    Fruit itu udah jamak, ngga perlu s


ade454512

    Bedanya our fruit dengan we fruit apa ya?


HaidarChol

    Kenapa tidak, ours fruit?? Tolong dong berikan penjelasan nya, thx


aidilhariq

    kenapa ours fruits bisa slah?? kan ours = kami


evi77445

    Thank Tiffany,sering2 bantu kita yg belum paham(masih belajar)


LindungTin

    klau masih blum tau, tnya ama pk mario teguh. (itu).


ndewis

    Kok aku pake 'we' malah salah??


Grescila

    Wisnu gua bingung kasihtau doooongggg


sopyanroni

    Kenapa gak fruits our ,jelasin dong


anjarryan

    Kok our fruits salah ya?


Asyita

    Kenapa gak pakai ours fruit ya? Kan ours artinya (kami untunk [kepemilikan]) -,-

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.