1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Buah kami"

"Buah kami"

Terjemahan:Our fruit

December 9, 2015

22 Komentar


tiffanypdf

Jadi, di dalam bahasa Inggris ada yang namanya Possessive Pronounce, yaitu kata kepemilikan. Misalnya, kalimat bahasa Indonesianya "Makananku" berarti makanannya punya "aku" kan? Nah, di bahasa Inggris, si "aku" yang mempunyai makanan ini bahasa Inggrisnya bukan "I", karena "I" bukanlah kata kepemilikkan. Kata kepemilikkan untuk "I" adalah "my". Tiap subjek ada possessive pronoun-nya masing-masing. I = my, you = your, he = his, she = her, it = its, we = our, they = their. Jadi, ga bisa buah kami jadi we fruit, karena walaupun we dan our sama-sama kami, tapi penggunaannya berbeda.


FaridDeput

Klo pake "us" gimna mbak boleh gk? Jdi klo misalkan kepemilikannya itu subjek pake "we" klo kepemilikannya itu objek pake "our" ya mbak?


azulbellahime.

Klo pake I kenapa? Kok gak boleh? klo pake us boleh gak?


ade454512

Bedanya our fruit dengan we fruit apa ya?


jsbshbsbhd

We artinya kami tapi aku kok salah ya:-C


milachu

Itu kan subjek biasa kalo subjek kepunyaan kami= our


HaidarChol

Kenapa tidak, ours fruit?? Tolong dong berikan penjelasan nya, thx


aidilhariq

kenapa ours fruits bisa slah?? kan ours = kami


evi77445

Thank Tiffany,sering2 bantu kita yg belum paham(masih belajar)


LindungTin

klau masih blum tau, tnya ama pk mario teguh. (itu).


ndewis

Kok aku pake 'we' malah salah??


Grescila

Wisnu gua bingung kasihtau doooongggg


afzal184244

Kok ngga our fruits ya


Nuasa

Fruit itu udah jamak, ngga perlu s


sopyanroni

Kenapa gak fruits our ,jelasin dong


anjarryan

Kok our fruits salah ya?


Asyita

Kenapa gak pakai ours fruit ya? Kan ours artinya (kami untunk [kepemilikan]) -,-

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.