1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka membayar."

"Mereka membayar."

Terjemahan:They pay.

December 9, 2015

6 Komentar


sitapermat

Kalau menggunakan subject she, he, it baru ditambahkan dengan s


AlamJaya

Kenapa "pay" tidak di tambah huruf "s"


RizalFahri

Because They (mereke) itu jamak jadi tidak di tambah (s). Kalo She, he it baru ditambah (s)


Anastasiap551643

Contoh ya pays dan pay. Itu beda nya apa ya?. Ada yang tau gk?


Raihanirei

kenapa gak pake 'are'?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.