1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I do not know where my watch…

"I do not know where my watch is."

Terjemahan:Saya tidak tahu di mana jam tanganku.

December 9, 2015

13 Komentar


TeguhImanH

Arloji is spesify for watch


Fahrizal4

arloji mestinya benar


patrisallegro

Arloji... (apa karena tidak biasa?)


ChristopherYefta

Salah gara2 "di mana" & "tahu"


hyuwah

"tak" dengan "tidak" itu artinya beda ya?


Silvi879349

Kenapa is berada di akhir kalimat


Dewidt

karena sebuah pernyataan?


roisulrya07

Kok is nya di belakang


Lusiana722618

Arloji = jam tangan euy


Eky400384

kenapa ada to be is dibelakang ya ?

ada yang bisa bantu menjelaskan


DrBrainNeurology

Arloji disalahin.. hahaha..


meylani08

Kenapa saya jawab jam tangan saya disalahkan??why why why??

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.