1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I do not know where my watch…

"I do not know where my watch is."

Terjemahan:Saya tidak tahu di mana jam tanganku.

December 9, 2015

7 Komentar


PandePurna2

Bodo amatlah anyingg


Fahrizal4

arloji mestinya benar


patrisallegro

Arloji... (apa karena tidak biasa?)


Christophe379198

Salah gara2 "di mana" & "tahu"


hyuwah

"tak" dengan "tidak" itu artinya beda ya?


Silvi879349

Kenapa is berada di akhir kalimat


roisulryaa

Kok is nya di belakang

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.