Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I do not know where my watch is."

Terjemahan:Saya tidak tahu di mana jam tanganku.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


Fahrizal4
Fahrizal4

arloji mestinya benar

2 tahun yang lalu

patrisallegro
patrisallegro

Arloji... (apa karena tidak biasa?)

2 tahun yang lalu

Christophe379198

Salah gara2 "di mana" & "tahu"

2 tahun yang lalu

hyuwah

"tak" dengan "tidak" itu artinya beda ya?

1 tahun yang lalu

myprincess1

Ah kepencet cek pdhl belum slsai

1 tahun yang lalu