1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kucing-kucing itu minum."

"Kucing-kucing itu minum."

Terjemahan:The cats drink.

December 9, 2015

8 Komentar


KimYuYeon

Anjir salah lagi :v


GhifarAfghany

The cats kan diartikan she/he juga, knp jawabannya drinks salah?


HendiSaputra

Karena the cats itu jamak. Sama seperti we atau they


Vonny376081

Bukannya cat itu kayak it?


rara_chimon

Cat kaya 'man' atau 'woman'. Kalo Cat(s) jadi kaya 'men' atau 'women'


Dutakrisna

Maksud jamak gimana ya


dominicreal_

Jamak maksudnya lebih dari satu (contoh: Kita, kami, mereka).


RzPlwn

Lah kok pkek "ing"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.