"Kucing-kucing itu minum."

Terjemahan:The cats drink.

2 tahun yang lalu

7 Komentar


KimYuYeon

Anjir salah lagi :v

2 tahun yang lalu

GhifarAfghany

The cats kan diartikan she/he juga, knp jawabannya drinks salah?

2 tahun yang lalu

HendiSaputra

Karena the cats itu jamak. Sama seperti we atau they

2 tahun yang lalu

Vonny376081

Bukannya cat itu kayak it?

1 bulan yang lalu

Dutakrisna

Maksud jamak gimana ya

1 tahun yang lalu

dominicreal_

Jamak maksudnya lebih dari satu (contoh: Kita, kami, mereka).

1 tahun yang lalu

RzPlwn

Lah kok pkek "ing"

10 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.