1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is not convenient."

"It is not convenient."

Terjemahan:Itu tidak nyaman.

December 10, 2015

8 Komentar


DUODELETED129

Convenient = Mudah, Cocok, Nyaman, Sesuai, Praktis.


atiirahma

Covenient kalo di kamus artinya baik sekali, tepat. Kok dijawab itu tidak tepat salah


AmarAkbar

convenient,artinya mudah,nyaman dll


BasoAmiruddin

Kenapa itu adalah tidak nyaman salah? Mohon penjelasannya


DUODELETED129

Is adalah To be, artinya tidak harus adalah, ada juga arti lain, dah juga tidak ber arti.


Sindu533093

Kenapa tidak pakai comfortable? Padahal sama artinya nyaman. Dimana letak beda penggunaannya?


ElviraDama1

What is diffrent (comfortable and convenient)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.