1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is not convenient."

"It is not convenient."

Terjemahan:Itu tidak nyaman.

December 10, 2015

11 Komentar


ElviraDama1

What is diffrent (comfortable and convenient)


DUODELETED129

Convenient = Mudah, Cocok, Nyaman, Sesuai, Praktis.


GungSindu

Kenapa tidak pakai comfortable? Padahal sama artinya nyaman. Dimana letak beda penggunaannya?


atiirahma

Covenient kalo di kamus artinya baik sekali, tepat. Kok dijawab itu tidak tepat salah


AmarAkbar

convenient,artinya mudah,nyaman dll


BasoAmiruddin

Kenapa itu adalah tidak nyaman salah? Mohon penjelasannya


DUODELETED129

Is adalah To be, artinya tidak harus adalah, ada juga arti lain, dah juga tidak ber arti.


NabilaAlma9

My nem is Nabila hanyong masyo


Jelcya

Salah seharusnya "ini" bukan "itu"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.