1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You have a dog, not a cat."

"You have a dog, not a cat."

Terjemahan:Anda memiliki seekor anjing, bukan seekor kucing.

December 10, 2015

34 Komentar


RivaiMarzu

Mau tanya kak, knpa klau anjing jdi "a dog" sdngkn gajah "an elephent" ? Knp brbeda?


NathaliaGa724094

Krna yg huruf awalnya bacanya kayak huruf vokal (a,i,u,e,o) pasti pakai "an" kalau huruf mati pakai "a"


cheimeldja

Goood.. Pinter banggggeeeeeeeeeeeddtts.


ambron1

Kata dog diawali hurup mati makanya pake a klaw elephent diawali hurup hidup makanya pake an


LemonSundae

Huruf depan "Dog" adalah konsonan (D) jadi pakai kata "a". Kalau huruf depan "Elephant" adalah vokal (E) jadi pakai kata "an"


RetnoVidia

Karena kalau "a" itu diguankan untuk huruf konsonan sedangkan "an" untuk huruf vokal (a,i,u,e,o)


TaufikRama7

An itu untuk huruf vocal AIUEO A itu untuk selain vocal


RetnoVidia

Aku jawabnya pakai kamu kok salah ya Trus yang betul anda bukan nya "you" itu bisa untuk kata kamu ya


emilakbar1

Apa bedanya kamu sama anda??


emilakbar1

Apa bedanya kamu sama anda


Wahdaniya

you have a dog bisa jadi you've a dog ga??


ErwinDerod1

Oo makasi ya kak


maria500187

Kadang kadang man jadi men


AzizAryasa

Men itu bentuk jamak dari man


milmilo

Man sama men bacanya itu sama gak si?


SeruniHasna11

Mau tanya kalo bedanya 'has' sama 'have' itu apa ya?? Saya suka kebalik atau salah terus antara has sama have. Makasih^^


nandar878454

She he it, kalimat punya memakai kata "Has" They we i you kalimat punya memakai "have"


YopieCasel

You, artinya kamu. Kanapa kok salah yang di benarkan " Anda" Trus pada kata kata apa. KAMU dan ANDA di guna kan? N apa yang membedakan nya.


yazidyasykur

Jadi selama ini gatau kalau melihara kucing? Bukan anjing


LunaRaaaya

kenapa you have bukan you has?


BobSuryama

Apa bedanya punya dengan memiliki?


ChristBass

Tanya dong, kenapa harus pake not bukan no


akukangenmama

ap bedanya no sma not?


MasGilangg

punya sama memiliki beda yaak, salah guee -_-


ArmetaArny

Masa audinya yang keluar cuma "not a cat" tapi jawabannya " you have a duck, not a cat"


dyanamayas

Memiliki sm mempunyai emang beda jauh ya?


Taufiqurro519576

You : ( kamu, anda ) Apa bedany kamu sama anda ? Have : ( memiliki, mempunyai ) Yg mana yg salah,


BujankRzq

Asli ngomong nya kaya duck bukan dog


RicardinAm10

Saya mau bertanya Where are you from itu menanyakan daerah asal, Sedangkan misalnya teman kita pergi kesuatu tempat,.trus dia balik, Kita tanya, "kamu dari mana,' Kalimat untuk membuat dlm English itu kaya gimana


ShrekSwamp5

Beda anda dengan kamu, juga beda bukan dengan tidak kok dibilang salah?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.