1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You have a dog, not a cat."

"You have a dog, not a cat."

Terjemahan:Anda memiliki seekor anjing, bukan seekor kucing.

December 10, 2015

8 Komentar


RivaiMarzu

Mau tanya kak, knpa klau anjing jdi "a dog" sdngkn gajah "an elephent" ? Knp brbeda?


NathaliaGa724094

Krna yg huruf awalnya bacanya kayak huruf vokal (a,i,u,e,o) pasti pakai "an" kalau huruf mati pakai "a"


ambron1

Kata dog diawali hurup mati makanya pake a klaw elephent diawali hurup hidup makanya pake an


RetnoVidia

Karena kalau "a" itu diguankan untuk huruf konsonan sedangkan "an" untuk huruf vokal (a,i,u,e,o)


TaufikRama7

An itu untuk huruf vocal AIUEO A itu untuk selain vocal


SeruniHasna11

Mau tanya kalo bedanya 'has' sama 'have' itu apa ya?? Saya suka kebalik atau salah terus antara has sama have. Makasih^^


nandar878454

She he it, kalimat punya memakai kata "Has" They we i you kalimat punya memakai "have"


YopieCasel

You, artinya kamu. Kanapa kok salah yang di benarkan " Anda" Trus pada kata kata apa. KAMU dan ANDA di guna kan? N apa yang membedakan nya.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.