Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya merasa ingin melihat kota itu."

Terjemahan:I feel like seeing the city.

2 tahun yang lalu

2 Komentar


ican835106

Lebih tepatnya seperti yang diberikan jawaban oleh duolingo, karena disitu kita menggunakan Gerund, yaitu kata kerja yang di ubah menjadi kata benda yang mana ditambhkan dengan (ing), untuk lebih jelasnya, browsing penggunaan Gerund

11 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Ini adalah ekspresi. "I feel like (v-ing)" selalu diartikan saya merasa ingin.

3 bulan yang lalu