1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He tried opening the door."

"He tried opening the door."

Terjemahan:Dia coba membuka pintu itu.

December 10, 2015

11 Komentar


Naffy7

"Dia telah mencoba membuka pintu itu" kenapa salah? Padalah "tried" menandakan telah dilakukan.


JohnDoes2

Kalau telah dilakukan pakai had (telah) sebelum kata kerjanya. Jadi "he had tried ...."


Cvada2

di sana tidak ada keterangan adverbial atau klausa yang mendukung penggunaan past perfect tense.


yudit443092

Jadi apa bedanya dengan "he tries opening the door" ?


aulia.syifa.r

More like participle, but yes.


JoniTariga

Ada yg bisa jelasin V2 kenapa kataselanjutnya Ving bukanya Ving biasanya di ikuti oleh tobe ????


aulia.syifa.r

Kalau dobel verb, verb yang belakang jadi verb-ing atau to-verb.


Cvada2

admin tolong beri keterangan waktu yang logis. Penggunaan kata telah pada bentuk verb past tenses maupun past participle itu logis.


fW0w4

Membuka bukan buka

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai