1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He had never walked."

"He had never walked."

Terjemahan:Dia tidak pernah berjalan.

December 10, 2015

9 Komentar


Romi_Indrawan

Apa bedanya dengan "he never walked" ?


aulia.syifa.r

Itu salah. Kalo mau yang kayak gitu jadinya "he never walks". Ini past perfect tense.


ismael956388

Artinya kan sama, "dia tidak pernah berjalan" kan?


HaruManvis

"dia tidak pernah berjalan kaki" supposed to be correct


Samje40

Salah, dia tidak pernah berjalan kaki = he had never walked by foot


firdaus9903

Bisa juga "Dia tak pernah berjalan"


maziz187224

Had itu makna nya apa si?


sigitf

Pekerjaan tersebut telah dilakukan pada waktu lampau.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.