1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Population per district"

"Population per district"

Terjemahan:Penduduk per distrik

December 10, 2015

7 Komentar


isticom

"Per" itu bahasa inggrisnya per juga ya? Baru tahu ini....


Amir859114

Setau saya kalau di Indonesia, District = kecamatan Districts = kabupaten Di aplikasi ini District malah wilayah.


dimasbagus4

Per saya tulis "se" kok salah ya? Padahal artinya disitu "se"??


NandaSurya2

Jelas salah lah .. se-distrik itu artinya seluruh distrik yang ada di suatu wilayah propinsi .. nah kalau per distrik itu "per" bisa per 1 per 2 per 3 wilayah, so perdistrick adalah setiap dari seluruh


Arik357944

Bingung bagian ini


bee_ant

If you want to go with literal translation, "Population per district" should translates into "Populasi per daerah".

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai