1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita minum kopi."

"Kita minum kopi."

Terjemahan:We drink coffee.

December 11, 2015

6 Komentar


yasaannn

I you they we kta gru gua ayu dewi gasuka es biar gmpng wkwkwkwk


ribkachris

Kapan sih ngasih akhiran 's' di kata kerja? Seperti drinks / eats


Faahisme

Penggunaan akhiran 's' di kata kerja hanya untuk Subjek "He, She, It". Selebihnya untuk " I, You, They, We" tidak perlu menggunakan akhiran 's' pada kata kerjanya. Jadi perhatikan subjeknya dulu:)


almayasint

Pake i you we they = eat/drink She he it=eats/drinks


Danial030205

Gini:

  1. I
  2. You
  3. We
  4. They

= Tanpa s (eat)

  1. He
  2. She
  3. It

= Pakai s (eats)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.