1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Perempuan itu bicara bahasa …

"Perempuan itu bicara bahasa Spanyol."

Terjemahan:The woman speaks Spanish.

December 12, 2015

9 Komentar


andri275604

The woman is speak spanish..apa ada yang salah??


nelwandi

Jika pakai "to be" kata kerjanya ubah ke bentuk v-ing supaya tidak ada 2 kata kerja di kalimatnya. 'The woman is speaking Spanish'


MahendraPu15

Setahu sya kalau ada kt kerja, ngga pk to be


isa910449

Jika verb gak usah pakek to be Maka : the woman speaks spanish


9D2

apa perbedaan lady dan woman?


juriyah

Bedanya woman dengan women ada yg tau?


haidarahhusain

Woman itu perempuan jumlahnya satu. Kalau lebih dari satu women.


tiantyas

Tadi jawab the woman salah yang bener the lady, Sekarang the lady salah yang bener the woman..

Bedanya perempuan dan wanita itu apa????


yuy1312

woy gua bener ko disalahin

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.