Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Perempuan itu bicara bahasa Spanyol."

Terjemahan:The woman speaks Spanish.

2 tahun yang lalu

8 Komentar


andri275604

The woman is speak spanish..apa ada yang salah??

2 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

Jika pakai "to be" kata kerjanya ubah ke bentuk v-ing supaya tidak ada 2 kata kerja di kalimatnya. 'The woman is speaking Spanish'

2 tahun yang lalu

MahendraPu15

Setahu sya kalau ada kt kerja, ngga pk to be

1 tahun yang lalu

isa910449

Jika verb gak usah pakek to be Maka : the woman speaks spanish

11 bulan yang lalu

ammar588

the girl is speak spanish

2 tahun yang lalu

schritten

"she speaks spanish" supposed to be fine, no?

1 tahun yang lalu

juriyah

Bedanya woman dengan women ada yg tau?

1 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Woman itu perempuan jumlahnya satu. Kalau lebih dari satu women.

1 tahun yang lalu