1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Our cat eats fish."

"Our cat eats fish."

Terjemahan:Kucing kami makan ikan.

December 12, 2015

9 Komentar


dnsa1

Kenapa aku salah kalo pake "kucing kita"?


TerwinSnow

Karena subjek nya tentang kucing nya yg makan ikan?


FarhanSaef

Terlalu pintar ente


AndhySR

Kenapa kata kerjanya eats pake s ya?


[pengguna yang dinonaktifkan]

    karena kucingnya cuma satu, kecuali kalau lebih dari satu kata kerjanya tidak pakai"s"


itz_Karin

    Fix susah nyampe ini


PahirCute

    Gak ngerti bahasa Inggris


harualfagarendra

    Jadi saya harus apa kalo itu kucingmu?

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.