1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kopi itu milikmu."

"Kopi itu milikmu."

Terjemahan:The coffee is yours.

December 12, 2015

8 Komentar


ErikAnggar

Aku udah ngucap itu kok masih disalahin lho...


arfana1

Klau yours nya gk pakek S salah tah. Knp..?


TyaraAmeli

Your dipakai sebelum kata benda yours di akhir kata benda. Contoh Your coffee The coffee is yours


SitiFadila14

Kaya mana yg benar


EkaAndrian8

Apa bedanya 's dan is


putri425622

Kenapa " is your " bukannya to-be you adalah are?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai