1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Them again!"

"Them again!"

Terjemahan:Mereka lagi!

December 12, 2015

19 Komentar


PERCE_NEIGE

What is deui? Same than "lagi"?


9D2

"Deui" is sundanese not indonesian


fikri974749

yes it is sundanese language


Mega_blue

Yeeess... It is sunda language


YenyVanessa

Them itu mereka (menunjukkan benda mati) , klo they itu mereka ( objek)


Eben515589

Bisakah they again?


Eben515589

Pake they or them??


angebiance

hallo. saya mau tanya, kenapa harus 'them' again? kalo gitu berarti yang lain pake 'her' again, 'him' again, 'us' again? terimakasih bantuannya


PERCE_NEIGE

Her again: ketika seorang perempuan, gadis atau anak perempuan yang datang lagi, atau dia telah disebutkan berkali-kali.

Oh! Her again?!

Him again: ketika dia adalah pria.
Them again: ketika hanya ada beberapa orang.


[pengguna yang dinonaktifkan]

    karena 'them' menunjukan lebih dari satu orang. kalo 'us' tentu salah karena kita gak masuk


PERCE_NEIGE

    "Them"= jamak. "Us" = jamak.


PERCE_NEIGE

    They bukan subjek di sini.


waluyok

    Di sini them sebagai objek . jadi menggunakan them

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.