Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kura-kura itu"

Terjemahan:The turtle

2 tahun yang lalu

3 Komentar


kev750959

Bagaimana kita membedakan kalimat "The" or "Those"?

Dan kapan saja yang biasa menggunakan "Those"???

2 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

'those' itu bentuk jamak dari 'that' yg berperan sebagai subject sementara 'the' adalah artikel. That/those digunakan kalau obyek yg dirujuk sudah disebutkan sebelumnya

The people : masyarakat/orang-orang (secara umum)

Those people : orang-orang (yg saya sebutkan tadi)

5 bulan yang lalu

venysilvia

those turtles karena those adalah bentuk jamak dari that

2 tahun yang lalu