1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kura-kura itu"

"Kura-kura itu"

Terjemahan:The turtle

December 13, 2015

7 Komentar


kev750959

Bagaimana kita membedakan kalimat "The" or "Those"?

Dan kapan saja yang biasa menggunakan "Those"???


Yutmen

'those' itu bentuk jamak dari 'that' yg berperan sebagai subject sementara 'the' adalah artikel. That/those digunakan kalau obyek yg dirujuk sudah disebutkan sebelumnya

The people : masyarakat/orang-orang (secara umum)

Those people : orang-orang (yg saya sebutkan tadi)


venysilvia

those turtles karena those adalah bentuk jamak dari that


MeryaElina

Turtle or turtles?


bamz973682

di pilihan Those Turtle di komen The Turtle..


intan454367

Kalo turtle pake s (turtles) itu artinya jamak kan ya? Berarti pake the tartles? Kalo those disanding dg turtle tanpa s.. Gimana guys? Nanya nih?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.