1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The tourist goes to the museā€¦

"The tourist goes to the museum."

Terjemahan:Turis itu pergi ke museum.

December 13, 2015

7 Komentar


MayaSukmaw1

kenapa menggunakan goes, tidak go?


dedi850650

The tourist, turisnya cuma satu bisa diganti he or she jadi verbnya pakai s or es


NilamKinan

Go untuk I, you, they, we Goes untuk he, she, it

The tourist = turisnya cuma satu orang, berarti kata gantinya It, maka pake Goes

The tourists = turisnya banyak, berarti kata gantinya They, maka pake Go


JunFrianto

The turist = orang ke tiga jamak. It is right?


PERCE_NEIGE

"Ke museumnya" not accepted? But "ke museum itu" accepted! Why?

Can it mean "the" as a particular museum?


Muzayyin3

Kenapa Tourist tidak bisa diartikan pelancong? Padahal itu lebih asli bahasa Indonesianya?


ismail804957

The turist visit on the museum

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.