1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The tourist goes to the museā€¦

"The tourist goes to the museum."

Terjemahan:Turis itu pergi ke museum.

December 13, 2015

6 Komentar


MayaSukmaw1

kenapa menggunakan goes, tidak go?


JunFrianto

The turist = orang ke tiga jamak. It is right?


dedi850650

The tourist, turisnya cuma satu bisa diganti he or she jadi verbnya pakai s or es


PERCE_NEIGE

"Ke museumnya" not accepted? But "ke museum itu" accepted! Why?

Can it mean "the" as a particular museum?


ismail804957

The turist visit on the museum


Muzayyin3

Kenapa Tourist tidak bisa diartikan pelancong? Padahal itu lebih asli bahasa Indonesianya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.