1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My parents agree with you."

"My parents agree with you."

Terjemahan:Orang tua saya setuju dengan kamu.

December 14, 2015

12 Komentar


putrikhairani89

Wihh udah dapat restu... Kita kapan ya:v


angebiance

saya bingung, bukannya kata parent sendiri artinya sudah orangtua (ayah ibu) ya? kenapa masih pakai 's'?


qwzz156997

Karena yang dimaksud bukan ayah atau ibu nya doang, tapi ayah dan ibunya


Danu675370

Cieeee akhirnya setuju juga


Puput401

Ekhem...iya iya yang udah daper restu beda sama yang belum dapet restu◉‿◉


Desmon103537

Padamu kok salah yak


anggisetyawan

with=dengan, to=pada


anggisetyawan

with=dengan, to=pada


anggisetyawan

kahwin...kahwin..jom kahwin..

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.