1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya mau pasta tanpa keju."

"Saya mau pasta tanpa keju."

Terjemahan:I want pasta without cheese.

December 15, 2015

11 Komentar


Stanley448899

beda penggunaan want dan wanna itu apa yah? punya saya wanna tapi disalahkan..


Sam216698

Wanna = want to , iya gk sih? Gk tau juga sih hehe


PERCE_NEIGE

Wanna = tidak betul dalam Bahasa inggris. Itu Bahasa Gaul.


dominicreal_

Bener, terus kalau pakai kata2 'want to' berarti diiringi kata kerja setelahnya. (Misal: I 'want to' order a pasta without cheese)


RianHasiando

I want cheeseless pasta (?)


RizqiKhali

Wanna itu bahasa gaul


TarisaRest

Apa perbedaan want sama need


MaringanLa

Want= mau (jika tidak terkabulkan tidak apa-apa karena hanya keinginan)

Need = butuh ( jika tidak terkabul pasti ada dampaknya karena dibutuhkan)

If i am wrong please correct...thank you...


MaruliChan

https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Tes tes. Yuk Gabung di Grup whatsapp ini untuk Saling Berbagi pengetahuan tentang bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Untuk kamu yg lagi belajar bahasa Inggris atau lagi belajat bahasa Indonesia, silahkan gabung. Yuk...

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.