1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kucing itu tidur di antara a…

"Kucing itu tidur di antara anjing-anjing itu."

Terjemahan:The cat sleeps among the dogs.

December 15, 2015

27 Komentar


HelmyAbdul

Apakah perbedaan pemakaian kata "between" dengan "among"


Alfarabi53377

Among : diantara. yg menyampaikan keadaan diantara banyak

“Veer is the smartest students among his schoolmates when he is in the Junior high school” (Veer adalah siswa terpandai diantara teman sekolahnya ketika dia duduk di bangku sMP)

Between : di antara. Menyampaikan yg terletak diantara ke2 benda

My house is between Andi’s house and Sinta’s house. (Rumahku terletak diantara rumah Andi dan Sinta).


_Dila.tft

Ya ampun thank you


doblehkabur

Thanks for informations


Kahfi998658

Among itu jamak, klo between hanya 2 aja


iqbal224746

bro pake artian "itu" konsisten dong. kadang pake salah satu dari "the/this/that" bener kadang salah.


NuelPasaribu

kirain among itu buat manusia doang


ADIPRABAWA

Ngemong baru khusus buat manusia.


fkaRz

karena kucingnya satu, pake verb+s


IndahLesta20

Owh among itu arti "antara"


haidarahhusain

Di antara (banyak)

Kalau between = di antara (dua)


KevinJak

Thanks haidarahusain :)


AgathaNita1

Among itu untuk jamak


anggnhi

Sebelum nya pake NEAR benar tp skrg malah salah:)


asnikautsa

Near = didekat..jadi kya'y kurang tepat


arip57543

the cats sleep among the dogs kok salah ?


Jj-Queen

Cat tunggal tidak pake 's'


fkaRz

harusnya "the cat sleeps"


AlifSubhan

Kenapa ga the cat is sleeps among the dogs?


fkaRz

karena kalimat seperti itu harusnya tidak pakai 'to be'


uswhusna

Kenapa gak "the cat sleeps is among the dogs" yaa?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.