1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kucing itu tidur di antara a…

"Kucing itu tidur di antara anjing-anjing itu."

Terjemahan:The cat sleeps among the dogs.

December 15, 2015

15 Komentar


iqbal224746

bro pake artian "itu" konsisten dong. kadang pake salah satu dari "the/this/that" bener kadang salah.


NuelPasaribu

kirain among itu buat manusia doang


ADIPRABAWA

Ngemong baru khusus buat manusia.


HelmyAbdul

Apakah perbedaan pemakaian kata "between" dengan "among"


haidarahhusain

Di antara (banyak)

Kalau between = di antara (dua)


KevinJak

Thanks haidarahusain :)


IndahLesta20

Owh among itu arti "antara"


Kahfi998658

Among itu jamak, klo between hanya 2 aja


AgathaNita1

Among itu untuk jamak


anggnhi

Sebelum nya pake NEAR benar tp skrg malah salah:)


asnikautsa

Near = didekat..jadi kya'y kurang tepat


denypriyanova

Kenapa jawaban saya disalahkan ?


haidarahhusain

Ya karena emang salah 'kali. Emang dijawab apa?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai