1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak laki-laki tersebut maka…

"Anak laki-laki tersebut makan malam."

Terjemahan:The boy has dinner.

December 15, 2015

25 Komentar


OrcasiusPa

Dinner =makan malam..,( eats dinne)r are you sure?


sulthon.mhmmd

Nah ini. In my feelings, the answer is problem.


sariayu12

We are same feelings, something wrong.


HasriadyNu

The boy eats dinner?????? ARE YOU SURE??? HAHAHA


RahmanHabibi

Kenapa harus menggunakan has ?


sulthon.mhmmd

Kan boy itu he. Objek nya kan he - has.


altenza

Has digunakan untuk she, he, it dan subjek tunggal lainnya seperti "the boy" ini contohnya, sementara have digunakan untuk subjek i, you, they, we dan subjek jamak seperti "the boys" atau "the men" misalnya.


DarmaNOKs

Untuk penggunaan Kata 'S' di akhir Kata itu maksudnya gmn ya? contoh: Boys, eats


MusVisena

Jawabannya seolah 'dinner' itu adalah jenis nama makanan. Makan dinner :)


nuraeniapr

Kenapa harus pake has?


_D_PRATAMA

Kenapa ada kata "has"? Sedangkan kata itu sendiri artinya "mempunyai" -_-#


Kamim18

Wah..ini gimna duolingo nih di materi yg di brikan pada sya the boy eats dinner jawabanya


yayangyaa

Lah di gue eats dinner


Hantambunan

"the boy eats dinner" why?


masniarSih

Eats dinner? Wtf? Dinner sendiri sudah termasuk makan malam


Indira965795

harusnya the boy has dinner gak sih?


soobinahh

Dinner is makan malam. Are you kidding with me?!


Daffafebri2

jawabannya pake "the" tapi di pilihan gandanya pake "that" :(


nurbilah295

Mungkin karena kita mulai mempelajari that^^


ita443246

Klo makan malam dinner klo makan siang lunch , klo makan pagi apa ya....


nurbilah295

Makan pagi= Breakfast


afiyah513562

Apa bedanya eat sama eats?


Warni_Warna

Aku jawab the boy has dinner ko salah?


Shozui

Pertama ku jawab eats dinner salah, sekarang gak pake eats juga salah et

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.