1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak laki-laki tersebut maka…

"Anak laki-laki tersebut makan malam."

Terjemahan:The boy has dinner.

December 15, 2015

12 Komentar


RahmanHabibi

Kenapa harus menggunakan has ?


Sulthon.Mh

Kan boy itu he. Objek nya kan he - has.


altenza

Has digunakan untuk she, he, it dan subjek tunggal lainnya seperti "the boy" ini contohnya, sementara have digunakan untuk subjek i, you, they, we dan subjek jamak seperti "the boys" atau "the men" misalnya.


OrcasiusPa

Dinner =makan malam..,( eats dinne)r are you sure?


Sulthon.Mh

Nah ini. In my feelings, the answer is problem.


HasriadyNu

The boy eats dinner?????? ARE YOU SURE??? HAHAHA


nuraeniapr

Kenapa harus pake has?


_D_PRATAMA

Kenapa ada kata "has"? Sedangkan kata itu sendiri artinya "mempunyai" -_-#


fhawzy

Kenapa harus pake has


MusVisena

Jawabannya seolah 'dinner' itu adalah jenis nama makanan. Makan dinner :)


Kamim18

Wah..ini gimna duolingo nih di materi yg di brikan pada sya the boy eats dinner jawabanya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai