1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak itu bicara."

"Anak-anak itu bicara."

Terjemahan:The children talk.

December 15, 2015

5 Komentar


Djoko05

the childs is talk/ the children is talk knp salah?


demoksaputra
  • Child = anak (tunggal/singular).
  • Children (bukan childs) = anak-anak (jamak/plural).
  • The child talks. (Present Tense) = Anak itu berbicara.
  • The children talk. (Present Tense) = Anak-anak itu berbicara.
  • The child is talking. (Present Continuous Tense) = Anak itu sedang berbicara.
  • The children are talking. (Present Continuous Tense) = Anak-anak itu sedang berbicara.

Penjelasan tentang Simple Present Tense: https://www.duolingo.com/comment/5826851


Djoko05

terima kasih penjelasannya


Vai227542

Kapan penggunaan "talk" dan "speak" ? Mohon penjelasannya


Sam123123138589

kok ga pake "are" ya ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.