"Anak-anak itu bicara."

Terjemahan:The children talk.

3 tahun yang lalu

4 Komentar


Vai227542

Kapan penggunaan "talk" dan "speak" ? Mohon penjelasannya

1 tahun yang lalu

Djoko05

the childs is talk/ the children is talk knp salah?

3 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra
  • Child = anak (tunggal/singular).
  • Children (bukan childs) = anak-anak (jamak/plural).
  • The child talks. (Present Tense) = Anak itu berbicara.
  • The children talk. (Present Tense) = Anak-anak itu berbicara.
  • The child is talking. (Present Continuous Tense) = Anak itu sedang berbicara.
  • The children are talking. (Present Continuous Tense) = Anak-anak itu sedang berbicara.

Penjelasan tentang Simple Present Tense: https://www.duolingo.com/comment/5826851

3 tahun yang lalu

Djoko05

terima kasih penjelasannya

2 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.