Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"We wear dresses."

Terjemahan:Kita memakai gaun-gaun.

2 tahun yang lalu

24 Komentar


EkaZahraA

Karena subjeknya ga cuma satu jadi objek nya juga harus menyamakan makanya ditambahkan es atau s dikata benda nya semoga membantu

1 tahun yang lalu

salsabiila9

Makaciih

1 tahun yang lalu

Risma22620

Karena "we" jd pkai "es" Gitu bukan??

2 tahun yang lalu

Sevio11

Setiap kata kerja yang berakhiran ‘s’, ‘o’, ‘ch’, ‘sh’, ‘x’ dan ‘z’ selalu di tambah dengan akhiran ‘ES’

1 tahun yang lalu

SubscribeZ

Supaya inget kata kerja yg berakhiran,, bagaimana membacanya?

1 tahun yang lalu

wikamustik1

Dress kan benda kak. Yakan? Kok kata kerja? Bukan kata benda?

1 tahun yang lalu

RifqiHermawan

Ini kenapa kata bendanya jadi pake "es" di ujungnya ya? Kenapa ga "we wear dress" aja gitu. Kalo ada yg tau bisa dibantuin dong

2 tahun yang lalu

AdiJayanto

Dressed itu soalnya gunanya ada banyak

2 tahun yang lalu

Sevio11

Setiap kata kerja yang berakhiran ‘s’, ‘o’, ‘ch’, ‘sh’, ‘x’ dan ‘z’ selalu di tambah dengan akhiran ‘ES’

1 tahun yang lalu

salsabiila9

Ko "es"

1 tahun yang lalu

aghadonanz

Apa bedanya we "kami" dan "kita"?

1 tahun yang lalu

Armstrang
Armstrang

Kami adalah lawan bicaranya diluar kelompok dan kita adalah lawan bicaranya didalam kelompok dalam penggunaan bahasa inggris sama aja "we/us/our/ours."

1 tahun yang lalu

IntanPurna19

Kebalik gan,

9 bulan yang lalu

arifin559811

Hahahamboooohhhhh

1 tahun yang lalu

erna143599

Bisa ,tadi kan lupa ada "s" nya

1 tahun yang lalu

apel18

pokoknya "s" banyak gitu dah,,sepertidi bab is it is it is it hahhahaaa

1 tahun yang lalu

Sevio11

Karna dress berakhiran s maka bentuk jamaknya di tambah es

1 tahun yang lalu

Willy342528

Apakah wear bisa diganti dengan use?

1 tahun yang lalu

TsabatZidn

Wear itu digunakan sprt pakaian kaos kaki dll, kalo use itu sprt misal i use the shotgun, use digunakan tp tidk slalu menempel di badan contoh lain i use computer for homework

1 tahun yang lalu

Armstrang
Armstrang

Wear hanya diperuntunkan untuk pakaian/benda yang melekat ditubuh.

1 tahun yang lalu

waninefta

Kok dress yg dipake ya bukan gown? Mohon bantuannya..thx

1 tahun yang lalu

elenef89
elenef89

Saya td jg jawab gown (gaun) jg salah. Bedanya apa?

1 tahun yang lalu

zulfadhlia2

Buka soalstan.com yg mau masuk sekolah kedinasan PKN STAN ya :)

1 tahun yang lalu

DinaHarunA

Noun singular, added "es" bu(s): buses dre(ss): dresses wat(ch): watches di(sh): dishes bo(x): boxes

7 bulan yang lalu