1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We wear dresses."

"We wear dresses."

Terjemahan:Kita memakai gaun-gaun.

December 16, 2015

36 Komentar


EkaZahraA

Karena subjeknya ga cuma satu jadi objek nya juga harus menyamakan makanya ditambahkan es atau s dikata benda nya semoga membantu


Risma22620

Karena "we" jd pkai "es" Gitu bukan??


Sevio11

Setiap kata kerja yang berakhiran ‘s’, ‘o’, ‘ch’, ‘sh’, ‘x’ dan ‘z’ selalu di tambah dengan akhiran ‘ES’


SubscribeZ

Supaya inget kata kerja yg berakhiran,, bagaimana membacanya?


wikamustik1

Dress kan benda kak. Yakan? Kok kata kerja? Bukan kata benda?


RifqiHermawan

Ini kenapa kata bendanya jadi pake "es" di ujungnya ya? Kenapa ga "we wear dress" aja gitu. Kalo ada yg tau bisa dibantuin dong


AdiJayanto

Dressed itu soalnya gunanya ada banyak


Sevio11

Setiap kata kerja yang berakhiran ‘s’, ‘o’, ‘ch’, ‘sh’, ‘x’ dan ‘z’ selalu di tambah dengan akhiran ‘ES’


aghadonanz

Apa bedanya we "kami" dan "kita"?


Armstrang

Kami adalah lawan bicaranya diluar kelompok dan kita adalah lawan bicaranya didalam kelompok dalam penggunaan bahasa inggris sama aja "we/us/our/ours."


rayainggal

Nah iya gua jawab kami salah njirr


rayainggal

Kami sama kita samakan kok gua salah ya jawabannya


Primaswahyudip

kita memakai beberapa gaun . kok salah ?


Armstrang

Salah, karna itu memiliki arti yang berbeda.


erna143599

Bisa ,tadi kan lupa ada "s" nya


apel18

pokoknya "s" banyak gitu dah,,sepertidi bab is it is it is it hahhahaaa


Sevio11

Karna dress berakhiran s maka bentuk jamaknya di tambah es


Willy342528

Apakah wear bisa diganti dengan use?


TsabatZidn

Wear itu digunakan sprt pakaian kaos kaki dll, kalo use itu sprt misal i use the shotgun, use digunakan tp tidk slalu menempel di badan contoh lain i use computer for homework


Armstrang

Wear hanya diperuntunkan untuk pakaian/benda yang melekat ditubuh.


wanii_23

Kok dress yg dipake ya bukan gown? Mohon bantuannya..thx


elenef89

Saya td jg jawab gown (gaun) jg salah. Bedanya apa?


zulfadhlia2

Buka soalstan.com yg mau masuk sekolah kedinasan PKN STAN ya :)


DinaHarunA

Noun singular, added "es" bu(s): buses dre(ss): dresses wat(ch): watches di(sh): dishes bo(x): boxes


egaherdian

kok kami memakai beberaap gaun salah


RahmatAfif1

Di soal sebelumnya gown itu gaun juga dresse juga gaun ya ?


JennyferTa145130

3X ngulang cuma salah di tulisan nya doank astagaaaa


girlleyes_

Kak cara pke wear dan wears gmna?


rahmahw_

Yang saya tahu, jika subjek alias pelakunya itu I, You, They, We itu menggunakan wear, sedangkan She, He, It menggunakan wears. Intinya buat She, He dan It, kata kerjanya itu di tambah s.

Kalo saya salah mohon maaf, dan tolong koreksi nya. Maaciw.


MuhammadLu287091

Kami pakai gaun gaun Kok salah?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.