1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The community speaks English…

"The community speaks English."

Terjemahan:Komunitas itu berbahasa Inggris.

December 16, 2015

12 Komentar


JohnKyungasoo

" perkumpulan " and " komunitas " not same meaning ? What is wrong


xizyee

It should be accepted. Please report


KiboPure

Speaks kenapa pakai S


lugasdr

the community merupakan singular


xizyee

Nope. Keknya krna the community menunjukkan kata ganti "it" jd verbnya memakai s


JohnKyungasoo

Because " English "


anty952978

Tergantung subjeknya apa mknya pake s


gladysadya

Karna itu it. She he it pake s/es


PajrThayr

Komunitas = masyarakat, kok salah ??


AnharFirmansyah

Speaks=berbicara ??? Ko salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.