1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The community speaks English…

"The community speaks English."

Terjemahan:Komunitas itu berbahasa Inggris.

December 16, 2015

9 Komentar


JohnKyungasoo

" perkumpulan " and " komunitas " not same meaning ? What is wrong


KiboPure

Speaks kenapa pakai S


lugasdr

the community merupakan singular


JohnKyungasoo

Because " English "


gladysadya

Karna itu it. She he it pake s/es


PajrThayr

Komunitas = masyarakat, kok salah ??


AnharFirma

Speaks=berbicara ??? Ko salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.