Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I swim better than him."

Terjemahan:Saya berenang lebih baik daripada dia.

0
2 tahun yang lalu

5 Komentar


Junias8

Bedanya then sm than apa?

2
Jawab1 tahun yang lalu

Kaisar545008

then artinya kemudian,

than artinya dari.

1
Jawab8 bulan yang lalu

Amir859114

Him itu untuk laki laki atau perempuan ?

1
Jawab2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak. "Him" hanya untuk laki-laki, dan "Her" hanya untuk perempuan.

1
Jawab1 tahun yang lalu

DjuhriaNA

Untuk laki-laki

1
Jawab7 bulan yang lalu