"Kami memiliki gaun-gaun."

Terjemahan:We have dresses.

2 tahun yang lalu

14 Komentar


fikrihamdi

Jangan protes itu jebakan kok.sebenarnya dresses benar tapi gowns lebih tepat.sering sering menghapal kosakata bahasa inggris.itu kuncinya!

2 tahun yang lalu

daffa739469

Kok gawn

2 tahun yang lalu

iqbalkaka

Looh looh lohh.. Kok salah jawab dress?? Di awalnkan spt itu.

2 tahun yang lalu

fedly1

Dress kan tunggal, kalau di jawab dresses baru benar

2 tahun yang lalu

NayakaAbhi1

aku sudah ngetik dresses tapi kok salah sih?

2 tahun yang lalu

HisyamA

Kok jawbannya gowns

2 tahun yang lalu

tannta.lana99

Lahhh, Admin nya mana nih? Gk comment

2 tahun yang lalu

Forestalia

Gowns memang lebih tepat sih. Menurutku kalau dresses lebih cocok ke baju terusan ketimbang gaun :3 Ya, hanya menurutku saja ....

1 tahun yang lalu

maryanaulf1

Ko gowns,,

1 tahun yang lalu

salma_nur1

Gowns itu bahasa apa sih baru denger perasaan, kan yg bener itu dresses, Tolong jawab ya!!!!!!!

1 tahun yang lalu

Muthiah12

Rajin2 buka kamus :v disini gak cuma belajar benar atau salah.

1 tahun yang lalu

adammaulan5

Protes

1 tahun yang lalu

PutuAdnyan

Yg cocok memang gown karena jamak/prural =gaun-gaun. Makanya ditambah s jadi gowns. Klo singural dress gak mungkin di tambah s lagi misal dresss.

1 tahun yang lalu

Faisal631557

itu cara admin supaya kita lebih cepat mengingat kosa kata..

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.