1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami memiliki gaun-gaun."

"Kami memiliki gaun-gaun."

Terjemahan:We have dresses.

December 16, 2015

16 Komentar


fikrihamdi

Jangan protes itu jebakan kok.sebenarnya dresses benar tapi gowns lebih tepat.sering sering menghapal kosakata bahasa inggris.itu kuncinya!


arfanikhsan

This is Dress. Basically, you will use it when you're going with some formal attire. Such as attending the ceremony, party, or dinner date.

And the Gown is used when you will get married. But, I've never seen the proper usage away from wedding ceremony. Maybe in Indonesia it has known as Gaun


tannta.lana99

Lahhh, Admin nya mana nih? Gk comment


NayakaAbhi1

aku sudah ngetik dresses tapi kok salah sih?


HisyamA

Kok jawbannya gowns


Forestalia

Gowns memang lebih tepat sih. Menurutku kalau dresses lebih cocok ke baju terusan ketimbang gaun :3 Ya, hanya menurutku saja ....


iqbalkaka

Looh looh lohh.. Kok salah jawab dress?? Di awalnkan spt itu.


fedly1

Dress kan tunggal, kalau di jawab dresses baru benar


salma_nur1

Gowns itu bahasa apa sih baru denger perasaan, kan yg bener itu dresses, Tolong jawab ya!!!!!!!


Muthiah12

Rajin2 buka kamus :v disini gak cuma belajar benar atau salah.


PutuAdnyan

Yg cocok memang gown karena jamak/prural =gaun-gaun. Makanya ditambah s jadi gowns. Klo singural dress gak mungkin di tambah s lagi misal dresss.


reyhanaudi

Kapan objectnya pake 's' atau 'es' ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.