1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak laki-laki itu makan."

"Anak laki-laki itu makan."

Terjemahan:The boy eats.

December 17, 2015

16 Komentar


VemEz1

Kenapa make "S" jadi eats kenapa ga eat?

Jadi ini adalah kalimat present tense, kalimat yang rutin atau yang sebuah fakta, seperti matahari terbit di timur

Kalo "boy" kan tunggal jadi kata kerjanya harus make "s". Lain lagi kalo boy nya make s, The boys makan eat nya tidak menggunakan "s"


Sakha0551

kata makan eat tanpa huruf s apakah beda makna


Faizathallah

Yg indo cuma bisa binggris aja


EyusSudiha

Kenapa kalo di inggris pakenya the boy kalo di indonesia anak laki laki itu bedanya kalo di inggris the itu didepan kalo di indonesia itu bagian itu itu di belakang ?????????


AbrahamDzulkaren

Tapi di lain sesi gw nulis "the boys eats" malah di salahkan, yg bener malah "the boys eat"


RafiqRapek

"The boys (boy+s)" itu artinya anak laki-lakinya lebih dari 1 atau bisa diartikan "para anak laki laki", sedangkan "the boy" artinya "anak laki laki". Dan kalau objeknya lebih dari 1, kata kerjanya ditambah "s". #CMIIW


ZainAgg

Ko jadi kebalik,kan aku liat sesuai urutann


Safrizal11118

s ini untuk apa

The boy eats Gua jawab Anak laki-laki itu makanan salah

Trus the boy eat Gua jawab Anak laki-laki itu makan salah


Safrizal11118

Gua nulis The boy eats Makan salah Lalu The boy eats Gua tulis makan salah juga

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.