"My boyfriend has never drunk beer."

Terjemahan:Pacarku tidak pernah minum bir.

2 tahun yang lalu

9 Komentar


RoziAditya

"pacarku" doesn't have the same meaning with "kekasihku"?

2 tahun yang lalu

Libertino12

kekasihku means 'my dear'

10 bulan yang lalu

diyan242962

dia bohong hahaha

1 tahun yang lalu

kakeosass

H

1 tahun yang lalu

kakeosass

Test

1 tahun yang lalu

kakeosass

T

1 tahun yang lalu

kakeosass

H

1 tahun yang lalu

SeptianRac

bukankah kekasihku = pacarku??

10 bulan yang lalu

Libertino12

kekasihku = my dear

10 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.