1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The study is important."

"The study is important."

Terjemahan:Penelitian itu penting.

December 18, 2015

10 Komentar


PERCE_NEIGE

Seems a scientific study here, not "belajar" as a student in a school or university.


LuckiLux

study is belajar?


nelwandi

Sebagai kata kerja, 'study' adalah belajar. Dari penambahan artikel 'the' dan posisi kata study di kalimat di atas, 'study' di kalimat ini adalah kata benda. 'Study' sebagai kata benda artinya: penelitian, analisis, survey, dll.


ANA.BELAJAR

still confused.....:(


PERCE_NEIGE

What is your question?


ANA.BELAJAR

nothing. hanya baru tau klo "study" juga bisa menjadi kata benda (selama ini tahu artinya cuma "belajar")


PERCE_NEIGE

I'm not a native, but the way I understand it is something like a scientific study, because for "belajar", I think the sentence would be "Studying is important". I hope a native will give us a hint.


dominicreal_

@experie (?), By learning this app, she realizes that a word has many meanings.

@anna, kata kerja bisa berubah bentuk sesuai konteks kalimatnya.


AkhmadDaya1

Bisa harusnya research


PratamaW

Study = belajar . research = penelitian . beragh kids jaman now

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.