1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Aku belum pernah melihat rum…

"Aku belum pernah melihat rumahmu."

Terjemahan:I have never seen your house.

December 18, 2015

2 Komentar


RicoSetiaw

Penggunaan had,has dan have gimana yaa?


sigitf

Have/has - > present perfect Had - > past perfect

Perbedaan antara present perfect dan past perfect adalah pada present tense kejadian diawali dari masa lampau dan memungkinkan sekarang masih berlangsung, sedangkan past perfect tense kejadian juga terjadi pada masa lampau namun sudah selesai. https://belajarbahasa.id/artikel/dokumen/255-have-has-and-had-2016-11-28-03-51 https://amp.sederet.com/tutorial/grammar-verb-perfect-tense/

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.