1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It seems that he is fine."

"It seems that he is fine."

Terjemahan:Tampaknya dia sehat.

December 18, 2015

14 Komentar


GustinH

Lebih faham kalo bahasa inggris terjemahin indo ..tpi klo b.indo terjemahin inggris aku kesulitan


primenolan

Merangkai kata dalam bahasa inggris terkadang membingungkan ..


Zhii25

sama saya jg


thedreamkraft

kok gk ada yg jawab


Ardian491596

it seems that = tampaknya?


Renndd

Kenapa pakai that?


9D2

Karena ada 2subjek&2verb.. Karena dlm pola kalimat b.inggris gk boleh ada 2verb n subjek, kecuali ada kata pemisahnya


9D2

That sbg kata pemisahnya


ikrimatun

Di kalimat iruu mana subjeknya mana verb nya? Kok bisa 2,yg mana emg?


DickyKurni16

I think like that


Nazuan

Knapa sih guna 'it' bukan untuk haiwan?


ketutsitiani

Salah ejaaan katanya padahal ga ngetik

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.