1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It seems that he is fine."

"It seems that he is fine."

Terjemahan:Tampaknya dia sehat.

December 18, 2015

9 Komentar


Renndd

Kenapa pakai that?


9D2

Karena ada 2subjek&2verb.. Karena dlm pola kalimat b.inggris gk boleh ada 2verb n subjek, kecuali ada kata pemisahnya


9D2

That sbg kata pemisahnya


9D2

Kalau "he seems that he is fine=dia tampak dia sehat". Bener gk sih?


Lana53258

I think it should be "He seems fine".


DickyKurni16

I think like that


GustinH

Lebih faham kalo bahasa inggris terjemahin indo ..tpi klo b.indo terjemahin inggris aku kesulitan


Nazuan

Knapa sih guna 'it' bukan untuk haiwan?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai