Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"It seems that he is fine."

Terjemahan:Tampaknya dia sehat.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


XrReALAMV

Kenapa pakai that?

3 bulan yang lalu

9D2
9D2

Karena ada 2subjek&2verb.. Karena dlm pola kalimat b.inggris gk boleh ada 2verb n subjek, kecuali ada kata pemisahnya

3 minggu yang lalu

9D2
9D2

That sbg kata pemisahnya

3 minggu yang lalu

yesmyway

wow

2 tahun yang lalu

9D2
9D2

Kalau "he seems that he is fine=dia tampak dia sehat". Bener gk sih?

3 minggu yang lalu