1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have drunk some milk."

"I have drunk some milk."

Terjemahan:Aku telah minum susu.

December 18, 2015

10 Komentar


KHRLTAUFIQI

Kok "beberapa" salah sih. ?


PERCE_NEIGE

I think it's because it's not the same "some". When "some" means an indefinite quantity, "some milk", it has no translation in Indonesian. I have drunk some milk, is the same than I have drunk milk.

When you have some meaning that you have several objects, in few quantities, it's translated with "beberapa".

Beberapa orang, beberapa tomat, etc...


Rick392366

Yes. The word "some" is left out in the translation.


fajarandri

Kok some d artiin jd "sedikit"??


Ranisyafit1

Kenapa Drunk bukan drink?


AndreMardi4

Kare 'some' persamaan dari 'a few' dan 'little'.


alicerry

Kenapa tidak memakai drank?


Fera732120

Kenapa drunk? Bukan drank?


Ana._.snch

Karena, Drank di gunakan apabila kejadian itu berulang atau kebiasaan "I drank a glass of water every day (Saya minum segelas ait setiap hari) Sedangkan, Drink di gunakan apabila kejadian itu telah berlalu (tenses perfect) " i have drunk some milk (Saya telah meminum susu)

Lebih jelas nya Anda bisa membacany di sini https://www.ilmubahasainggris.com/perbedaan-drink-drank-drunk-drinking-beserta-contoh-kalimat-dalam-bahasa-inggris/

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.