1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Is the horse running too?"

"Is the horse running too?"

Terjemahan:Apakah kuda itu berlari juga?

December 19, 2015

7 Komentar


3pS_O

Apa kuda itu lari juga ? Disalahkan


Tiara419751

Kata "running" artinya berlari, kalau "run" baru lari. Jadi verb-ing itu penting untuk membedakan continuous atau present.


GhaniesMaj

Padahal kl di bahasa, "berlari juga" sama "juga berlari" sama aja, kok salah


lewi56028

Tinggalkan jejak


BaeSeungye

Apakah kuda itu berlari juga itu harusnya dibenarkan


aangSuherm1

Kenapa too itu, juga

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai